Bandai Namco Akan Rilis Ketiga Game Dark Souls Beserta Semua DLCnya Dalam Sebuah Paket yang Lebih Hemat

61Nk zMS qL. AC SL1200

Membahas deretan franchise game RPG paling laris di pasaran, sulit rasanya untuk tak memasukan nama Dark Souls di dalamnya. Hadir dengan tingkat kesulitan super menantang dengan deretan konten menarik di dalamnya, franchise racikan From Software terlihat tampil beda dan terbukti memiliki basis penggemar yang begitu masif.

3 game Dark Souls yang telah mereka rilis hingga saat ini juga masih dimainkan oleh banyak player di seluruh dunia, khususnya Dark Souls III & Dark Souls Remastered. Kabar baiknya, bagi kalian yang belum sempat mencicipi seri Dark Souls atau belum lengkap memiliki semua judul dari franchise tersebut, Bandai Namco akan merilis ketiga game Dark Souls beserta semua DLCnya kedalam 1 paket.



Paket Trilogy ini akan berisikan Dark Souls: Remastered, Dark Souls II: Scholar of the First Sin, Dark Souls III: The Fire Fades, Steelbook dan akan dibungkus dalam sebuah steel case yang solid. Paket ini akan dibanderol seharga $80, tentunya jauh lebih hemat jika dibandingkan membeli ketiga judulnya beserta semua DLC secara terpisah 

Dark Souls Trilogy ini rencananya akan dirilis pada tanggal 19 Oktober 2018 mendatang untuk PlayStation 4 & Xbox One. Prepare to die!!

Exit mobile version