Bandai Namco Akan Tindak Tegas Hacker di Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Naruto to Boruto: Shinobi Striker Hacker

Rasanya pasti kesal dan geregetan jika menemukan pemain hacker di game online favorit kalian, bukan? Mereka yang bermain curang tersebut tentu saja mengganggu keseruan pemain lain yang bermain tanpa menggunakan cheat dan sejenisnya. Para developer dan publisher pun tidak diam begitu saja melihat kecurangan tersebut. Itulah yang terjadi saat ini dimana Bandai Namco akan mengurus secara serius masalah hacker yang ada di game Naruto to Boruto: Shinobi Striker.

Bandai Namco Akan Menindak Masalah Hacker di Game Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Bandai Namco selaku publisher game Naruto to Boruto: Shinobi Striker mengumumkan bahwa mereka akan menindak tegas kepada hacker di game tersebut. Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Twitter resmi Bandai Namco US. Kalian bisa lihat pengumuman resminya di bawah ini.

Kami mengetahui masalah saat ini terhadap para hacker di Naruto to Boruto: Shinobi Striker dan kami sedang menyelidikinya. Kami akan membagikan update terbaru melalui sosial media segera setelah kami memiliki solusi untuk memberikan pengalaman lebih baik untuk para penggemar.

Kalian Juga Bisa Ikut Membantu

Selain pengumuman tersebut, pihak Bandai Namco juga memberikan saran untuk para pemain. Apabila pemain menemukan hal-hal mencurigakan pada game, kalian bisa memberitahunya melalui Customer Support resmi milik Bandai Namco.

Ini bertujuan agar para konsumen dapat bermain game yang dirilis oleh Bandai Namco dengan lancar. Tidak hanya game Naruto ini saja, berlaku juga untuk semua game dari Bandai Namco, seperti Tales of Arise dan Scarlet Nexus.

Jika kalian menemukan hal-hal mencurigakan, bisa menghubungi lewat Contact Support kami.

Apa Itu Naruto to Boruto: Shinobi Striker?

Bandai Namco Akan Tindak Tegas Hacker di Naruto to Boruto: Shinobi Striker 2

Naruto to Boruto: Shinobi Striker adalah game yang dikembangkan oleh developer Soleil Ltd dan Bandai Namco selaku publisher-nya. Game ber-genre fighting ini rilis pertama kali pada 30 Agustus 2018 untuk platform PS4, Xbox One dan PC.

Game ini menghadirkan gameplay dimana pemain dapat bermain dengan pemain lain dengan total 8 player secara bersamaan. Game ini turut menghadirkan berbagai karakter populer yang sudah tidak asing lagi dalam franchise manga/anime Naruto dan juga Boruto. Tentu saja pemain dapat menggunakan berbagai kemampuan khas mereka masing-masing.

Selain itu, pemain juga bisa membuat karakter original buatan sendiri. Karakter tersebut dapat menggunakan berbagai kemampuan yang telah disediakan pada game.

Itulah informasi mengenai Bandai Namco menindaklanjuti masalah hacker di game Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Semoga dengan turun tangannya pihak Bandai Namco ini, pemain tidak akan menemukan pemain hacker yang bermain curang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bandai Namco, Naruto atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version