Bandai Namco Akhirnya Umumkan Tanggal Perilisan The Dark Pictures Anthology: Little Hope

The Dark Pictures Little Hope 768x432

The Dark Pictures Anthology: Little Hope seri kedua dari rangkaian The Dark Pictures Anthology series garapan developer Supermassive Games dan di publish oleh Bandai Namco ini baru saja melepas trailer baru disertai pengumuman soal tanggal perilisannya.

Setelah sekian lama bungkam terkait tanggal perilisan game yang digadang-gadang akan lebih menyeramkan dibandingkan dengan Man of Medan ini, akhirnya Bandai Namco memberikan keterangan soal tanggal rilis pastinya yang ternyata bertepatan dengan perayaan Halloween, waktu yang memang dirasa tepat untuk memainkan sebuah game Horror.

Berbeda dengan Man of Medan, Little Hope sendiri akan mengambil tema supranatural yang lebih kental lengkap dengan jalan cerita dan setting tempat yang lebih menyeramkan yaitu di sebuah desa terpencil misterius.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain bisa dimainkan secara single player, fitur multiplayer online shared story juga akan kembali dihadirkan dalam game ini, membuat kita bisa memainkannya bersama player lain secara online dan menentukan langkah mana yang terbaik ketika dihadapkan pada pilihan sulit nantinya.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 30 Oktober 2020 mendatang di PlayStation 4, Xbox one, dan juga PC.


Baca juga artikel seputar The Dark Pictures: Little Hope, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com
Exit mobile version