Bandai Namco Asia FUN Live Event Siap Hadirkan Informasi Game Terbarunya

Bandai Namco Asia
Catat tanggal mainnya.

Sejak terapkan bekerja di rumah, divisi Bandai Namco saat ini sepertinya memang tengah disibukkan dengan eventnya. Salah satu di antaranya adalah event game anime yang akan mereka selenggarakan jelang akhir bulan Juli nanti oleh divisinya di Amerika. Namun, cabangnya di Asia sepertinya miliki event online tersendiri bagi para fans. Khususnya kamu yang tengah menunggu game teranyar mereka.

Bandai Namco Entertainment Asia mengumumkan bahwa mereka akan gelar event online pertamanya dengan tajuk FUN LIVE. Event ini akan diselenggarakan pada tanggal 17-24 Juli 2020. Mereka akan hadirkan beberapa pesan khusus dari para produser game baru yang tengah mereka persiapkan. Salah satunya adalah Captain Tsubasa: Rise of New Champions, Doraemon: Story of Seasons, hingga salah satu game baru mereka yang sangat diantisipasi para fans, Scarlet Nexus.

Dengan kata lain, kita akan dapatkan berbagai informasi baru mengenai game-game di atas. Tak terkecuali beberapa game baru yang akan mereka rilis termasuk Project CARS 3.

Para produser gamenya akan bagikan inspirasi di balik pengembangan gamenya, gameplay eksklusif, termasuk detil yang bisa fans lihat lebih lanjut selama beberapa bulan ke depannya.

Bandai Namco Entertainment FUN LIVE akan diselenggarakan secara online via laman Facebook dan channel YouTube resmi Bandai Namco Asia. Eventnya akan dilaksanakan setiap jam 19:00 WIB. Detilnya bisa kamu lihat melalui gambar di atas, di mana beberapa judul seperti The Dark Pictures: Little Hope dan judul lain yang diberi tanda bintang hanya terbatas pada trailernya saja.


Baca lebih lanjut tentang Bandai Namco, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version