Bandai Namco Berikan Bocoran Screenshot Digimon ReArise

DG S 0

Setelah seminggu yang lalu mengumumkan game baru mereka yaitu Digimin ReArise, Bandai Namco bergerak cepat dengan merilis beberapa screenshot untuk game baru mereka tersebut. Screenshot dari game yang bertema “friendship evolution RPG” itu menampilkan beberapa gameplay dari game yang rencannya akan dirilis untuk platfrom IOS dan Android pada tahun ini.

Soucre : dengekionline

Seperti kita lihat dalam screenshoot diatas, sepertinya game ini bukan hanya memiliki fitur merawat digimon saja, tapi juga akan menyertakan story mode didalamnya. Game yang dirumorkan akan memiliki gameplay dari gabungan game Digimon World yang legendaris serta Animal Crossing ini, tentunya akan sangat menggoda para penggemar franchise Digimon. Namun karena minimnya informasi dari game ini, tentunya membuat para fans Digimon berspekulasi, akan seperti apakah game ini.

Sebelumnya, game yang sempat di duga akan memiliki judul “Digimon Realize” ini diumumkan oleh Bandai Namco melalui majalah V-Jump.  Cerita dari game ini dimulai saat munculnya ancaman secara tiba-tiba yang mengancam dunia nyata serta dunia digital. Desain karakter dalam game ini akan digarap oleh Katsuyoshi Nakatsuru, seseorang yang sudah mendesain karakter digimon dalam serial Digimon Adventure dan Digimon Tamers

Exit mobile version