Bandai Namco Berikan Detail Tambahan untuk Game Mobile Tales of Luminaria

Tales Of Luminaria Featured

Hari ini Bandai Namco mengumumkan video trailer terbaru untuk game Mobile RPG Tales of Luminaria, Game Tales terbaru yang diumumkan pada Gamescom kemarin. Trailer tersebut memberikan detail lebih lanjut tentang cerita, karakter, dan gameplay dari game ini.

https://www.youtube.com/watch?v=PrZYhaiTsGA

Tales of Luminaria adalah Game RPG Mobile yang akan rilis untuk Platform Android dan iOS. Pada game ini, Dunia Luminaria memiliki dua faksi yaitu Federation dan Empire. Kedua faksi tersebut saling bertarung untuk menguasai entitas Primordial Beast yang memberikan energi kehidupan.

Federation merupakan faksi yang hidup dalam harmoni dengan Primordial Beast. Faksi ini telah lama hidup bersama dan bertujuan melindungi Primordial Beast dari tangan Empire. Sementara itu Empire adalah faksi yang memanfaatkan Primordial Beast sebagai sumber energi tanpa memperdulikan entitas tersebut.

Bandai Namco Berikan Detail Tambahan untuk Game Mobile Tales of Luminaria 4

Karakter yang hadir pada game ini terbagi menjadi faksi Federation, Empire, dan Adventurers yang tidak bergabung dengan faksi manapun. Pada saat peluncuran nanti, akan ada 21 karakter Original yang dapat digunakan. Setiap karakter akan memiliki 8 Episode. Mangaka Shokugeki No Soma, Shun Saeki merupakan Character Designer untuk game ini dan Bandai Namco merekrut penulis novel ternama, Aoi Sekina, sebagai penulis cerita Tales of Luminaria.

Karakter yang menjadi bagian Federation merupakan ksatria yang masih dalam pelatihan sementara karakter yang menjadi bagian Empire merupakan Tentara yang memiliki pangkat. Sementara itu Adventurers berasal dari kedua belah faksi namun memiliki tujuan masing – masing.

Bandai Namco Berikan Detail Tambahan untuk Game Mobile Tales of Luminaria 5

Pada trailer tersebut juga diperlihatkan bagaimana gameplay dari game ini. Nantinya, pemain akan mengontrol tiga karakter dan bertarung melawan banyak musuh secara Streamlined. Game ini akan memiliki dub Jepang dan Inggris.

Bandai Namco juga mengumumkan bahwa mereka telah bekerja sama dengan Kamikaze Douga untuk membuat anime dengan judul Tales of Luminaria: The Fateful Crossroads. Anime ini belum memiliki jadwal tayang dan masih dalam tahap produksi.

Tales Of Luminaria

Pra-registrasi untuk game Tales of Luminaria telah dibuka untuk platform Android dan iOS. Kalian dapat melakukan pra-registrasi melalui Google Play Store dan juga Apple App Store. Masih belum ada informasi mengenai tanggal perilisan game ini, namun Bandai Namco akan membagikan informasi lebih lanjut pada Tokyo Game Show tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version