Bandai Namco berikan sebuah teaser trailer terkait dengan Game Digimon terbaru!

maxresdefault 1 4

Bandai Namco baru – baru ini merilis sebuah teaser trailer terbaru terkait dengan sebuah game Digimon baru. Dimana video trailer yang dirilisnya itu, merupakan Game Digimon bergenre kartu yang membeberkan sedikit detail kartu yang akan hadir dalam game tersebut.


Di awal video tersebut, pemain dapat melihat beragam tipe kartu yang ada dimulai dari Digimon Cards yang akan menghadirkan karakter monster yang ada di dalam game serial tersebut. Setelahnya, kalian bisa melihat Digitama cards yang berfungsi sebagai card evolusi dan growth card dimana pemain bisa menggunakan kartu tersebut untuk merubah dan mengevolusi Digimon card menjadi versi kuatnya.

Tamer cards sebagai kartu yang bisa digunakan untuk memberikan support kepada digimon yang telah kalian keluarkan, dan Option cards yang memiliki beragam efek menarik yang bisa merubah jalannya pertandingan.

Dalam Digimon Card Game, pemain akan diberikan 5 buah kartu total yang bisa dimainkan secara langsung, dan menggunakan strategi dari kartu yang ada untuk menghancurkan Security Area yang ada pada musuhmu. Dalam game ini, untuk fitur evolusi dan pengembangannya, pemain bisa menstacking kartu yang ada untuk membuat digimon mu berubah, dan tergantung dari kartu yang kalian gunakan, pemain bisa mendapatkan evolusi yang berbeda pula sehingga pemain bisa membuat strategi yang unik dan build kartu yang baru tergantung dari tipe permainanmu.

Game Digimon Card Game ini dikabarkan akan dirilis pada bulan April 2020, dan kalian yang tertarik bisa mengeceknya di Bandai Official TCG Channel di Youtube, ataupun bisa menfollow official twitter accountnya mereka untuk mendapatkan kabar terkait dengan game kartu buatan Bandai Namco tersebut!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai game kartu, game digimon, Bandai Namco, dan artikel lainnya dari penulis kita Jay!

Exit mobile version