Bandai Namco Berikan Trailer Perdana Code Vein

in
Akhirnya mereka menunjukkan gameplaynya.

Setelah beberapa hari memberikan teaser, Bandai Namco akhirnya memberikan trailer perdana game JRPG terbarunya, Code Vein.

Trailernya menunjukkan beberapa cutscene dan gameplay gamenya. Berikan gambaran pertarungan dengan boss yang mirip dengan Dark Souls series dengan style ala anime Jepang. Bersamaan dengan rilisnya trailer, Bandai Namco berikan sedikit penjelasan tentang apa yang akan ada di gameplaynya sebagai berikut:

Trailernya juga berikan sedikit informasi mengenai bagaimana mekanisme gameplay dari companion. Player bisa memilih buddy/companion yang tersebar di penjuru Vein. Player bisa memilih companion/buddy yang sesuai gaya permainan mereka. Companion/buddy juga akan membantu player melawan musuh-musuh yang sangat kuat selama jalannya permainan.

Code Vein akan dirilis tahun 2018, sayangnya mereka belum menyebutkan platform mana game ini dirilis. Namun website resmi Bandai Namco Amerika menyebutkan bahwa game ini akan dirilis untuk “major home console” yang berarti game ini dipastikan akan rilis entah untuk PS4, Switch, atau Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]