Bandai Namco Buat Adaptasi Video Game dari Anime dan Manga Tokyo Ghoul

TokyoGhoul 1
Tokyo Ghoul dapatkan video game adaptasinya.

Bandai Namco memang miliki cukup banyak lisensi anime untuk diadaptasi sebagai sebuah video game. Setelah sempat ambil My Hero Academia dan Black Clover, kini mereka nampaknya akan segera mengumumkan adaptasi dari anime dan manga Tokyo Ghoul.

Melalui press releasenya, Bandai Namco umumkan Tokyo Ghoul:re CALL to EXIST sebagai game adaptasi anime selanjutnya. Mengangkat tema third-person survival-action, kamu akan dituntut untuk menjadi seorang ghoul atau investigator dan bertempur bersama player lain di fitur onlinenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hingga tulisan ini ditulis, masih belum ada informasi apapun yang diberikan oleh Bandai Namco. Saat ini mereka juga masih mengumumkan bahwa gamenya hanya akan dirilis di PlayStation 4 saja. Kamu bisa simak beberapa screenshotnya di atas.

Exit mobile version