Bandai Namco Buka Giveaway Berupa Sepatu Selop Tales of Arise

Sendal selop Tales of Arise

Berbagai developer selalu mencoba berbagai cara marketing untuk mempromosikan game-gamenya. Mulai dari yang cukup basic seperti lewat iklan, hingga yang begitu nyeleneh sekalipun rela mereka lakukan demi menciptakan hype untuk suatu game. Seperti yang dilakukan Bandai Namco baru-baru ini misalnya, dimana mereka membuat sebuah promosi berupa giveaway merchandise” yang cukup unik.

Lewat akun Twitter TalesofSeries, mereka bekerja sama dengan desainer sepatu VanimeSole untuk hadirkan sepatu model selop bergambarkan dua karakter utama Tales of Arise — Alphen dan Shionne. Kamu bisa cek penampakannya di bawah ini.

Giveaway ini rencananya akan berlangsung secara global namun terbatas untuk lima orang pemenang saja. Namun sayembara ini agaknya lebih difokuskan pada mereka yang telah memainkan gamenya, karena syaratnya adalah sebagai berikut:

  1. Follow akun Twitter mereka di @TalesofSeries
  2. Melakukan reply pada cuitan di atas dengan mengunggah screenshot in-game akan karakter yang kamu suka dalam kostum favorit pilihanmu, beserta hashtag #ToAstyle

Periode untuk mengikuti giveaway ini telah berlangsung dan direncanakan berakhir pada 18 Desember mendatang. Walau demikian, karena tidak ada informasi akan wilayah jamnya terlepas dari giveaway-nya yang dilaksanakan secara global, diharapkan untuk segera melakuka hal-hal yang cukup simpel di atas bila ingin bekesempatan mendapatkan sepatu selop Tales of Arise tersebut.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tales of Arise atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version