Bandai Namco Buka Tahap Pre-Register Digimon ReArise untuk Android dan iOS

ap resize

Buat para penggemar Digimon ada kabar gembira. Kini Digimon ReArise untuk platform mobile telah dibuka masa pre-register untuk perangkat Android maupun iOS.

Dilansir dari MMOCultureBandai Namco baru saja membuka tahap pre-register secara global untuk Digimonn ReArise yang memang sebelumnya telah rilis di Jepang. Diadaptasi dari franchise anime yang cukup populer dan melegenda ini menghadirkan Digimon misterius bernama Pusurimon yang terlihat seperti landak yang nantinya akan melawan musuh yang tidak diketahui bernama Spiral. Dalam ceritanya ini, Pursuimon akan melindungi para pemain dari serangan tersebut dengan berevolusi menjadi Herissmon dan petualangan pun dimulai dari situ.

https://youtu.be/W7_RNTB0KdU


Kehadiran Digimon ReArise sendiri akan menjadi obat bagi pecinta Digimon yang baru saja ditinggalkan Digimon Links yang telah tutup beberapa waktu yang lalu. Demi menyambut pemain-pemain baru, Bandai Namco juga telah menyiapkan beberapa hadiah menarik jika jumlah pemain yang melakukan tahap pre-register telah mencapai jumlah tertentu. Jika kalian tertarik bisa segera daftarkan di Google Playstore untuk pengguna smartphone Android atau di Appstore untuk pengguna iOS. Untuk perilisannya sendiri kabarnya meluncur pada tanggal 21 Oktober 2019 mendatang untuk iOS dan ada kemungkinan juga bisa rilis lebih awal. Sementara untuk Android masih belum diketahui tanggal pastinya, kemungkina berada di bulan Oktober juga.

 


Mau baca artikel seputar Digimon hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version