Bandai Namco Buka VR Zone di Tokyo Bulan Depan

001

Publisher game Bandai Namco akan segera membuka virtual reality experience area bernama “VR Zone: Project i Can” di Tokyo Plaza mulai 15 April sampai pertengahan Oktober. Area seluas 545.4 meter akan digunakan Bandai Namco untuk mendapatkan respon dari para pengunjung demi keberlangsungan project Bandai Namco menyambut datangnya Virtual Reality. VR Zone akan dapat digunakan oleh pengunjung jika pengunjung memesan tempat terlebih dahulu mulai 8 April jam 12 siang waktu Jepang atau 10 pagi WIB.

Bandai Namco akan mempertimbangkan pengembangan beberapa hal lain termasuk VR experience corner di beberapa tempat hiburan kedepannya. Berikut beberapa game yang bisa pengunjung coba saat berada di VR Zone:

Dari kiri ke kanan: Kousho Kyoufu SHOW (Fear of Heights SHOW), Skii Rodeo, Real Drive, Dasshutsu Byoutou OMEGA (Escape Ward Omega), Train Master, Argyle Shift

Fear of Heights Show – Kamu bisa mengetes keberanianmu untuk menyelamatkan kucing dengan berjalan di atas papan dari ketinggian 200 meter.

Skii Rodeo – Pengalaman berski menuruni bukit salju.

Real Drive – Kamu bisa merasakan bagaimana rasanya mengendarai mobil sport dengan memainkan game ini.

Escape Ward Omega – Sebuah game horror dimana kamu bisa merasakan bagaimana rasanya diserang oleh makhluk yang menghantui rumah sakit yang sangat besar.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Train Master – Kamu akan berperan sebagai masinis dan mengendalikan kereta sama seperti yang dirasakan masinis JR Yamanote.

Argyle Shift – Kamu akan merasakan bagaimana rasanya mengendarai dan bertempur menggunakan robot raksasa bersama seorang cewek.

https://youtu.be/9jx2YWzxvbs

Bagaimana menurutmu? Apakah kamu tertarik untuk mencobanya? Kamu bisa mengunjungi website resmi dari VR Zone di sini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai VR Zone.

Source: Projectican, Bandainamco, Gamewatch

Exit mobile version