Bandai Namco Ekspektasi Elden Ring Terjual 4 Juta Kopi dalam 5 Minggu Pertama

3540

Dengan tingginya hype yang diterima Elden Ring, wajar apabila Bandai Namco berekspektasi tinggi juga pada penjualan game saat rilis.

Lewat pertemuan bersama investor pada awal bulan ini, Bandai Namco berekspektasi kalau game terbaru From Software tersebut akan terjual 4 juta unit pada 5 minggu pertama rilis. Angka tersebut tergolong tinggi dan game From Software sebelumnya yaitu Sekiro: Shadows Die Twice baru mencapai 3.8 juta pada 3 bulan pertamanya.

“Untuk judul besar selanjutnya, “Elden Ring” yang dijadwalkan pada Februari 2022. Game telah dievaluasi dengan tinggi oleh industri game dan fans game, telah memenangkan banyak penghargaan di berbagai acara di Eropa sebelum rilisnya, dan diekspektasi terjual 4 juta unit (seluruh dunia termasuk Jepang) karena hal-hal tersebut.”

Namun di sisi lain Dark Souls mencapai 3 juta kopi dalam satu bulan pertama rilis, dan melihat Elden Ring disebut sebagai revolusi dari Dark Souls, maka wajar apabila Bandai Namco mengharapkan performa yang lebih seperti Dark Souls ketimbang Sekiro: Shadows Die Twice yang merupakan IP original baru.

Elden Ring akan dirilis untuk PC, PS4, Xbox One, PS5, dan Xbox Series X|S pada 25 Februari 2022 mendatang.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version