Bandai Namco Garap Game Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans untuk Smartphone


Follow Us

Salah satu developer game terbesar di Jepang yaitu Bandai Namco dikabarkan sedang menggarap game terbarunya. Game yang diadaptasi dari cerita anime Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans diproyeksikan untuk game android smartphone. Game adaptasi tersebut nantinya akan diberi nama Gundam Iron-Blooded Orphans: Urðr Hunt.

Nulis artikel dibayar

Bandai Namco bekerja sama dengan Sunrise selaku pemilik dan pembuat serial Gundam. Selain itu mereka juga telah menerbitkan trailer perdana atau video promosi di akun youtube Bandai Namco yang berdurasi 135 detik. Berikut ini adalah cuplikan videonya:

Genre dan tanggal rilis dari game Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans sendiri belum dirilis secara publik. Namun dikabarkan game android tersebut nantinya gratis untuk dimainkan dan para pemain bebas untuk membeli item in-game didalam permainan tersebut.

Karena game Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans: Urðr Hunt tersebut nantinya adalah model game spin off, maka para pemain akan diberi kebebasan dalam memainkan cerita didalam permainan. Pemain dapat memainkan game seperti yang ada dalam versi anime ataupun versi baru yang sudah dimodifikasi sesuai tema game tersebut.

BACA JUGA  Cerita Ace Combat 7: Skies Unknown Akhirnya Terungkap

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Gundam atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+