Bandai Namco Goda Game Gundam Baru!


Gundam Battle Operation 2
Follow Us
Gundam yang mana lagi ya?

Meskipun gagal dengan New Gundam Breaker yang dihujani review negatif oleh banyak fans Gundam baik di Jepang maupun barat, Bandai Namco nampaknya tak ingin menyerah begitu saja. Mereka kini tengah persiapkan amunisi game Gundam selanjutnya.

Nulis artikel dibayar

Melalui website game gratisnya Gundam Battle Operation 2 yang kini juga telah tersedia dalam bahasa Inggris, Bandai Namco goda para fans bahwa mereka akan umumkan game Gundam baru pertengahan bulan Januari. Mereka akan umumkan teaser image-nya dalam game tersebut pada tanggal 21 Januari 2019 jam 19:00 waktu Jepang atau jam 17:00 WIB.

BACA JUGA  Cerita Ace Combat 7: Skies Unknown Akhirnya Terungkap

Selain pengumuman tersebut, mereka juga umumkan bahwa kamu yang login mulai jam di atas hingga tanggal 31 Januari jam 22:00 WIB akan mendapatkan beberapa hadiah newbie seperti berikut:

  • 10,000 DP
  • Shoot Strength Up Program LV 1
  • Hyper Bazooka (Improved Form) LV1
  • GM LV 1

Baru-baru ini Bandai Namco baru saja umumkan Gundam Iron Blooded Orphans Urd’s Hunt untuk mobile. Namun berhubung game barunya yang satu ini akan digoda di dalam game PlayStation 4, maka besar kemungkinan mereka akan merilis game untuk console dibandingkan game mobile.

BACA JUGA  Kakashi, Kaguya, Gaara, dan Dua Karakter Orisinal Akira Toriyama Positif Bergabung di Jump Force

Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang Bandai Namco melalui link berikut.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+