EVO 2022 — Tekken 8 Telah Diumumkan oleh Bandai Namco

Tekken 8

Tekken 8

Melalui EVO 2022, setelah mengadakan grand final Tekken 7, Bandai Namco mengumumkan beberapa informasi penting. Di antaranya adalah turnamen global, update terbaru di tanggal 17 Agustus, dan tentunya ini merupakan hal yang tak terduga oleh para gamer dan penggemar. Benar, kehadiran teaser misterius memperlihatkan Kazuya Mishima, di mana Bamco sukses menggoda penggemar dengan Tekken 8.

Penasaran akan teasernya tersebut? Yuk kita simak di bawah berikut!

Informasi Seputar Tekken 8

(Sumber: Gizmo Story)

Kabar tersebut di sampaikan Bamco melalui teaser trailer untuk update terbaru. Namun, di akhir video game, mereka menampilkan cutscene ikonik di mana Kazuya Mishima membuang ayahnya, Heihachi Mishima dari atas tebing. Yang membuatnya menarik adalah, wajah Kazuya di tahun 1994 tersebut tiba – tiba berubah gelap dan muncul menjadi Kazuya modern yang kita lihat sekarang dengan jargon andalan “Get Ready”.

Kalian bisa melihatnya melalui cuitan Twitter resminya di bawah ini:

Kehadiran teaser mengejutkan ini tentunya membuat penggemar antusias. Melalui footagenya, kemungkinan besar game ini akan di remake, reboot, atau cerita baru lainnya. Namun, hingga artikel ini ditulis, masih belum ada informasi lanjut terkait seri baru tersebut.

Sony Tidak Sengaja Tekken 2 Dijual Seharga Rp 147 Juta di PSN, Katsuhiro Harada “MARVELOUS!”

Katsuhiro Harada

Masih berlanjut dengan Tekken, game klasik dari era konsol PS1 pasti sudah menjadi banyak incaran gamer. Namun tidak jarang kita meneukan game tersebut dijual dengan harga sangat tinggi, baik itu versi fisik maupun digital. Salah satunya adalah Tekken 2 dijual di PSN dengan harga fantastis mencapai Rp 147 Juta. Harga mencenangkan mendapat respon positif dari Katsuhiro Harada.

Seorang pengguna akun Twitter bernama @TheKBGamer menemukan seri kedua game ini di PSN dijual dengan harga tak masuk akal. Gamer tersebut melihat harga tersebut senilai $10 ribu atau sekitar Rp 147 juta. Hal ini membuatnya kaget karena seharusnya game dijual kisaran $10 atau sekitar Rp 147 ribu di PSN.

Jika penasaran, kalian dapat mengakses artikelnya dengan klik di sini.

(Source: Translasi dari IGN)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version