Bandai Namco: Informasi Penundaan Digimon Survive Salah Tulis

in , ,
Digimon Survive
Digimon Survive tetap rilis tahun 2020.

Setelah sebelumnya kami kabarkan bahwa salah satu proyek Bandai Namco, Digimon Survive ditunda seperti yang dikatakan majalah mingguan Famitsu Jepang. Game strategi survival dengan unsur taktik layaknya Final Fantasy Tactics tersebut dikabarkan tak jadi diluncurkan tahun 2020. Bandai Namco mengubahnya menjadi tak ditentukan. Namun, sepertinya laporan tersebut merupakan kesalahan dari pihak Famitsu sendiri.

Ini diklarifikasikan oleh salah satu perwakilan Bandai Namco Amerika kepada Gematsu. Mereka mengatakan bahwa tulisan “tak ditentukan” yang ditulis Famitsu merupakan typographical error atau kesalahan penulisan.

Representatif Bandai Namco tersebut kemudian melanjutkan bahwa Bandai Namco sendiri masih merencanakan kehadiran Digimon Survive di tahun 2020. Mereka masih belum mengumumkan apakah gamenya akan ditunda atau tidak. Setidaknya untuk saat ini.


Digimon Survive pertamakali diumumkan pada tahun 2019 untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch. Sejak saat itu, Bandai Namco berencana untuk merilisnya tahun 2019, namun pada akhirnya mengumumkan bahwa gamenya akan ditunda hingga tahun 2020. Informasi teranyarnya yang dijanjikan akan terus mengemuka juga terhenti hingga bulan Februari kemarin, di mana mereka mengkonfirmasikan beberapa pemerannya.

Kamu yang ingin membaca lebih lanjut tentang beritanya dan seperti apa gamenya, bisa mengunjungi artikel yang kami dedikasikan untuk gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Digimon Survive, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.