Bandai Namco Kembali Hadirkan Sword Art Online Diplatfrom IOS dan Andorid!

in , ,

Setelah sebelumnya Bandai Namco menngumumkan sebuah kontes desain kostum untuk game terbaru dari game yang diadaptasi dari Anime Sword Art Online, kali ini sang pengembang asal Jepang tersebut memberikan informasi bahwa Kirito dan Asuna juga akan hadir lewat game diplatfrom IOS dan Android. Game yang akan memiliki judul resmi Sword Art Online : Alicization Braiding ini , rencananya akan memberikan informasi lebih lanjut tentang detail gamenya pada tanggal 30 Agustus nanti.

https://www.youtube.com/watch?time_continue=41&v=RqXjUmYlWxQ

Hampir sama dengan game Sword Art Online Lycoris yang akan dirilis pada tahun 2020 dan hadir diplatfrom PS4, XBOX, dan PC, Swoard Art Online : Alicization Braiding senidiri juga akan mengambil arc cerita dari Alicization, dimana akan berpusat pada petualangan Kirito, Eugeo, dan Alice. Sejauh Bandai Namco hanya memberikan sedikit informasi dari game yang satu ini, meningat hanya sebuah teaser trailer yang diberikan pada pengumum awal. Namun sang pengembang telah mengkonfirmasi bahwa bahwa Swoard Art Online : Alicization Braiding sendiri akan memiliki genre RPG. Dengan minimnya informasi yang ada tentunya membuat kita semakin bertanya-tanya akan seperti apakah gameplay dari game yang satu ini, akankah seperti pendahulunya SAO Memory Defrag yang mengusung game RPG side scroll atau lebih mirip SAO Integral Factor yang lebih kental dengan tema MMORPG.

Dengan masih minimnya informasi ini, tentunya para fans-fans SAO harus menunggu hingga tanggal 30 Agustus nanti untuk informasi lebih lanjutnya. Mari kita tunggu saja, apakah Kirito berhasil sukses menguasai pasar game adaptasi anime lewat game Sword Art Online : Alicization Braiding dan Sword Art Online Lycoris.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.