Bandai Namco Konfirmasikan One Piece: Pirate Warriors 4


Update (8/07/2019, 9:57 WIB)

Bandai Namco Asia mengkonfirmasikan bahwa gamenya juga akan dirilis di Asia Tenggara (Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, dan Indonesia) dengan suara berbahasa Jepang dan subtitle berbahasa Inggris tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch.

Nulis artikel dibayar
Original Story
One Piece: Pirate Warriors 4 akan dirilis Bandai Namco.

Dari sekian banyak game adaptasi One Piece, tentunya seri One Piece: Pirate Warriors menjadi seri paling rusuh dan terseru yang Bandai Namco adaptasi. Kabar baiknya, game yang gabungkan elemen gameplay Dynasty Warriors dan manga karya Eiichiro Oda tersebut akan segera mendapatkan seri keempatnya.


Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco memang hanya menunjukkan pertempuran Luffy saja, namun pada deskripsi press releasenya mereka menjelaskan bahwa gamenya akan miliki adaptasi dari kisah teranyar animenya. Beberapa stage seperti Whole Cake Island juga akan mereka adaptasi dalam gamenya.

Selain informasi tersebut, Bandai Namco juga sebutkan bahwa One Piece: Pirate Warriors 4 akan miliki elemen “Musou” yang akan mampu lancarkan serangan terkuat mereka untuk mengalahkan gerombolan musuh yang menyerangnya.

BACA JUGA  Cerita Alabasta Juga akan Hadir di One Piece: Pirate Warriors 4

Hingga saat ini, Bandai Namco masih enggan memberikan tanggal rilis pasti One Piece: Pirate Warriors 4 selain tahun 2020. Namun mereka menjanjikan bahwa gamenya akan dirilis di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Baca terus update dari kami agar kamu tak ketinggalan update terbaru dari gamenya.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item