Bandai Namco Mempersatukan Goku, One Piece, Naruto Dalam Satu Game Bernama Jump Force

Screenshot 2

Bandai Namco pada acara pagelaran E3 2018 sepertinya cukup menggugah para penggemarnnya dengan merilis IP baru mereka yaitu Jump Force. Melalui Microsoft E3 Press Conference, Bandai Namco memperlihatkan trailer sinematis Jump Force yang memperlihatkan beberapa karakter animasi Jump terkenal.

Game ini sepertinya cukup familiar bagi para pemain PS 2 yaitu Battle Stadium Don, karena kesamaan karakter yang mereka pergunakan seperti, Goku, Naruto, Luffy dsb. Namun terdapat karakter yang cukup mengejutkan yaitu, adanya Ryuk dari seri Death Note. Gaya bertarung macam apa yang akan dikolaborasikan bersama dengan Ryuk nantinya ?.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Game ini sendiri nantinya akan dirilis tahun 2019, jadi kalian musti lebih bersabar lagi buat ngelihat Gear 4th Luffy menghajar Goku. Untuk eklusif atau tidaknya game ini bagi Xbox, masih belum ada konfirmasi.

Exit mobile version