Sangat “Romantis”, Bandai Namco Mengajak Gamer Bermain Elden Ring dalam Merayakan Hari Valentine

Elden Ring Valentine

Pada bulan Februari, ada hari spesial Valentine atau hari Kasih Sayang dimana para pasangan merayakan hari tersebut dengan cara romantis. Berbagai usaha romantis bagi para pria menunjukkan rasa cinta mereka kepada sang kekasih, seperti memberikan coklat, cincin dan lainnya. Namun berbeda bagi industri video game yang satu ini. Bandai Namco mengajak gamer merayakan hari Valentine dengan cincin “romantis” bernama Elden Ring.

Bandai Namco Merayakan Hari Valentine dengan Game Elden Ring

Informasi ini berasal dari akun sosial media Facebook resmi Bandai Namco Entertainment. Melalui sebuah postingan gambar, Bandai Namco menyambut hari Valentine yang berlangsung pada 14 Februari nanti.

Mereka merayakan hari Kasih Sayang tersebut dengan mengajak para gamer untuk melakukan hal-hal “romantis” dengan bermain game Elden Ring. Kalian tahu, cincin menjadi sesuatu hal yang romantis dalam pasangan kekasih. Dan Elden Ring sendiri menceritakan sebuah cincin bernama Elden.

Jadi bisa dikatakan Elden Ring adalah sebuah game “romantis” yang bisa kalian mainkan ketika rilis nanti pada 25 Februari 2022.

Kalian bisa lihat postingan Bandai Namco melalui akun sosmed Facebook resmi mereka di bawah ini.

“Cincin yang orang lain inginkan”
“Cincin yang kami inginkan”
“Jadi….hari Valentine sudah semakin dekat….”

Reaksi Gamer

Postingan “romantis” dari Bandai Namco tersebut mendapat respon positif dari gamer. Mereka juga memiliki pemikiran yang sama ketika ditanya cincin apa yang mereka inginkan pada bulan Februari. Berikut ini beberapa reaksi menarik dari gamer pada postingan yang sama.

“Cincin yang kami butuh pada 28 Februari.”

“Cincin yang kami semua inginkan.”

“Satu cincin untuk bermain game sepanjang hari.”

Tingkat Kesulitan Game Elden Ring Dibuat “Ramah” agar Pemain Baru Tidak Stres

Sangat "Romantis", Bandai Namco Mengajak Gamer Bermain Elden Ring dalam Merayakan Hari Valentine 3

Berbicara mengenai Elden Ring, Hidetaka Miyazaki selaku Direktur game mengatakan bahwa Elden Ring dibuat agar pemain baru tidak merasa stres karena tingkat kesulitan ketika memainkan game-nya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Bandai Namco mengajak gamer bermain game Elden Ring di hari Valentine. Apakah kalian siap bermesraan dengan monster-monster mengerikan yang ada di Elden Ring pada musim Valentine tahun ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version