Bandai Namco Mungkin Sedang Mengerjakan Game Horror Baru?

Baru-baru ini diketahui bahwa Bandai Namco Entertainment mungkin saja sedang mengerjakan sebuah game baru yang bertemakan horror. Hal ini dibuktikan dengan munculnya sebuah website garapan Bandai Namco dengan nama yang diterjemahkan menjadi Summer Horror Project.

Dilansir dari Gematsu (via Game Rant) dalam website tersebut hanya menampilkan sebuah video statis yang menunjukkan gedung dengan suasana yang cukup menyeramkan. Tidak banyak yang diketahui selain sebuah label yang bernama domas-SCENE01 dan tanggal yang jatuh pada 30 Agustus 2018.

Pihak Gematsu juga menyatakan bahwa mereka menemukan meta keywords yang melingkupi Zombie dan Horror saat mencoba melakukan investigasi pada backend nya. Dan jika kamu menekan tombol media sosial yang terdapat pada sisi kiri bawa website tersebut, akan mengarahkanmu pada pembuatan status dengan isi caption yang diterjemahahkan menjadi;

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

‘A mysterious website appears? This summer, what will happen…’

Tentu hal ini hanya spekulisi belaka, namun mungkin memang benar bahwa Bandai Namco sedang mengerjakan sesuatu yang baru, dan menggoda para fans dengan sebuah website minim tersebut. Tapi tidak menutup kemungkinan juga bahwa hal ini hanya sekedar eksperimen belaka.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor ini, kita masih harus menunggu hingga akhir bulan untuk informasi pasti dari pihak Bandai Namco.

Exit mobile version