Bandai Namco Pamerkan 2 Karakter DLC Baru Tekken 7 di Season 3

in

Setelah sebelumnya Bandai Namco telah merilis Hero terbaru Tekken 7 mereka Zafina, dan memamerkan Leroy Smith, serta fitur yang akan di berikan pada Season pass 3. Kali ini Bandai Namco secara terbuka mengumumkan 2 karakter yang akan memeriahkan tekken 7 season pass 3 nanti.

Karakter yang pertama adalah Ganryu. Ganryu sendiri adalah seorang pesumo  dari jepang yang berhasil mendapat gelar sumo tertinggi Yokozuna. Ganryu sendiri pertama kali rilis pada Tekken 1 yang kemudia hadir lagi pada Tekken 2, Tekken 5, dan Tekken 6. Sebelumnya Ganryu selalu mengenakan Mawashi seperti Pegulat sumo pada umumnya, kali ini Ganryu hadir dengan pakaian yang lebih tertutup. Tapi tetap saja gerakan-gerakan yang digunakan masih menggunakan move yang tak jauh dari sebelumnya.

Berikutnya adalah Fakumram. Fahkumram adalah seorang karakter yang menggunakan Muay Thai. Munculnya karakter ini sepertinya menutup kemungkinan munculnya Bruce dalam game tekken 7. Karakter ini digambarkan sebagai orang yang sangat gila bertarung, serta penuh dengan dopingan dan bertubuh besi. Tinggi Fakumram in-game sama dengan marduk. Secara sekilas gerakan dari Fakumram mirip dengan Bruno.

Selain itu dalam trailer yang dipamerkan oleh Bandai Namcon tentang Fakumram juga memamerkan arena baru yang bisa kamu dapat dari Season Pass 3 ini. Jadi tentu saja update-update tersebut mampu meramaikan Tekken 7 untuk kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan Tekken 7 atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Avatar

Written by Jendra