Bandai Namco Pamerkan Trailer Perdana One Piece World Seeker

wanpiss
Berikan Cuplikan Gameplaynya.

Update: Bandai Namco akhirnya merilis versi HD dari trailernya melalui akun YouTube resmi Bandai Namco Asia, kamu bisa menontonnya di bawah.



Beberapa hari yang lalu, Bandai Namco umumkan game open world pertama adaptasi dari anime/manga One Piece berjudul One Piece: World Seeker. Game action adventure yang dikonfirmasikan untuk hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One ini akhirnya mendapatkan cuplikan gameplaynya.

Melalui stage show livestream Jump Festa 2018 hari ini di Makuhari Messe di Chiba, Bandai Namco pamerkan trailer perdana gamenya. Trailer off screen di bawah tunjukkan opening sinematik yang dilanjutkan dengan gameplay yang memuat aksi Luffy menghajar lawan-lawannya. Sayangnya, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai mekanisme gameplay dan ceritanya yang sebelumnya disebutkan sebagai cerita original.


https://www.youtube.com/watch?v=66YlJ-wErGg


One Piece World Seeker akan dirilis di Jepang tahun 2018 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Sementara versi Inggrisnya juga akan dirilis tahun depan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version