Bandai Namco Pastikan Tanggal Rilis God Eater Resonant Ops

GE 1

Setelah Oktober tahun lalu sang pengembang, telah membuka masa pre-registration untuk game yang akan tersedia untuk platfrom IOS dan Android ini, akhirnya Bandai Namco memberikan infromasi bahwa game ini akan segera dirilis pada sekitaran bulan Maret hingga Juni 2018. Sejauh ini, God Eater Resonant Ops telah mengumpulkan lebih dari 150.000 orang pada masa pendaftaran. Sang pengembang telah menyiapkan berbagai macam hadiah menarik salah satunya adalah gem, gold dan karakter langka, jadi bagi kamu yang belum melakukan pendaftaran bisa mengujungi situs QooApp.

https://www.youtube.com/watch?v=eKNyeZvnT4U

Source : Bandai Namco Youtube Channel

Dari segi cerita God Eater Resonant Ops akan mengambil setting setelah cerita God Eater 2 : Rage Burst (PSV, PS4 dan PC) berakhir, sang pengembang telah mengkonfrimasi bahwa karakter dari God Eater series juga akan muncul seperti Alisa dan Soma. Dalam game ini kamu bebas untuk memilih gender dari karakter yang kamu gunakan. Disini kamu akan ditugaskan sebagai seorang pemula di markas Fenrir. Secara gameplay game ini akan menggunkan sistem turn-based battle system, dimana hal ini menjadi sesuatu yang baru, karena untuk pertama kalinya franchise God Eater menggunakan sistem ini. Dari segi tampilan, game ini akan lebih baik dari game yang juga dirilis untuk platfrom mobile yaitu God Eater Online, kamu akan menjumpai cutscene yang cukup menarik ditengah battle saat karakter mu mengeluarkan spesial attcak.

Patut kita tunggu apakah game kedua dari franchise God Eater untuk platfrom mobile bisa sukses di pasaran saat rilis nanti. Namun dilihat dari nama besar sang pengembang, yaitu Bandai Namco dalam membuat sebuah game, sepertinya God Eater Resonant Ops memiliki potensi besar menjadi sebuah game yang sukses. Sayangnya game ini hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang saat dirilis nanti.

Exit mobile version