Bandai Namco Perjelas Pelepasan The Dark Pictures Anthology: Little Hope

in , ,
Bandai Namco akhirnya tentukan kapan kamu bisa menikmati cerita kedua gamenya.

Sukses dengan game interactive horror-thriller The Dark Pictures Anthology: Man of Medan, Bandai Namco dan Supermassive Games langsung melanjutkan kisahnya ke episode kedua, Little Hope. Kabar baiknya, kamu tak perlu menunggu lama game yang dibuat oleh developer Until Dawn tersebut.

Hal ini dikarenakan Bandai Namco dan Supermassive Games siap melepas gamenya musim panas tahun 2020 nanti. Sayangnya, mereka tak menjelaskan lebih detil kapan tepatnya kamu bisa menikmatinya.


Pada episode Little Hope, kamu akan memerankan empat orang mahasiswa dan seorang profesor yang terjebak dalam kumpulan kabut yang menyelimuti sebuah desa terpencil. Usaha mereka untuk kabur dari desa tersebut bawa mereka pada sebuah rintangan mengerikan yang datang dari entitas gaib yang menghantui desa tersebut di masa lalu.

Tugasmu kali ini adalah menguak misteri di balik para entitas tersebut sebelum mereka menyeretmu satu-persatu ke neraka.

Seperti seri sebelumnya, kamu bisa memainkan setiap karakter dari lima karakter yang ada, tentunya dengan replayability yang sangat tinggi. Hal ini mengingat karena semua pilihanmu akan berpengaruh pada endingnya dan menentukan hidup mati semua karakternya.

CEO Supermassive Games, Pete Samuels menjelaskan bahwa Little Hope akan membawa player pada sebuah pengalaman baru yang mengerikan. Entah saat memainkan gamenya sendirian atau bersama teman-temanmu.

The Dark Pictures Anthology: Little Hope akan dirilis di PC via Steam dan PlayStation 4 pada musim panas 2020 nanti. Bandai Namco belum mengumumkan kapan tepatnya mereka akan merilisnya. Sementara, kamu yang penasaran dengan episode pertamanya bisa membaca review kami tentang gamenya.

Baca lebih lanjut tentang The Dark Pictures Anthology: Little Hope, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.


For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]