Bandai Namco Perlihatkan Logo Baru dengan Warna Magenta

Bandai Namco Logo Baru New

Perusahaan ternama Bandai Namco baru saja mengumumkan sebuah kejutan di dunia industri video game. Itu karena Bandai Namco akan mengganti logo lama mereka dengan logo baru yang disertai warna magenta.

Seperti apa logo barunya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bandai Namco Hadir dengan Logo Baru

Informasi ini berasal dari sebuah press release resmi dari pihak Bandai Namco. Pada press release tersebut, Bandai Namco mengumumkan visi dan misi baru mereka dalam bersaing di dunia industri video game. Selain itu, mereka juga memperlihatkan sebuah logo baru yang memberikan kesan fresh kepada publik.

Kalian bisa lihat logo baru Bandai Namco di bawah ini.

Bandai Namco Perlihatkan Logo Baru dengan Warna Magenta 6
Bandai Namco Perlihatkan Logo Baru dengan Warna Magenta 7

Konsep Desain Logo Baru

Bandai Namco Perlihatkan Logo Baru dengan Warna Magenta 8

Berdasarkan informasi dari press release di situs resmi Bandai Namco, dijelaskan juga bagaimana konsep desain pada logo baru tersebut. Dijelaskan bahwa motif bubble pada tulisan melambangkan “Fukidashi” yang artinya menghubungkan orang-orang di seluruh dunia dan menjadi inspirasi mereka dengan berbagai ide luar biasa.

Kolom bubble tersebut juga melambangkan kebudayaan manga dari Jepang yang sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Logo tersebut mewakili tekad untuk dapat berkomunikasi dengan para penggemar di seluruh dunia, untuk terhubung dengan mereka dan juga memberikan hiburan yang unik dari Bandai Namco.

Sedangkan warna magenta digunakan tidak hanya sebagai perbedaan, tapi juga dibuat untuk memberikan kesan luar biasa dengan impresi yang menghibur. Rencana logo baru tersebut sudah mulai mereka gunakan dalam waktu dekat ini.

Visi Misi Baru dari Bandai Namco

Bandai Namco Perlihatkan Logo Baru dengan Warna Magenta 9

Selain logo, Bandai Namco juga mengumumkan visi dan misi baru mereka. Salah satunya adalah “Fun for All into the Future“. Bandai Namco hadir untuk memberikan mimpi, hiburan dan juga inspirasi terhadap orang-orang di seluruh dunia.

Selain itu menghubungkan orang-orang dan juga hubungan sosial dalam menikmati berbagai produk dan layanan hiburan menarik dari mereka. Pihak mereka bekerja keras untuk membuat masa depan yang cerah untuk semuanya.

Bandai Namco Akan Tindak Tegas Hacker di Naruto to Boruto: Shinobi Striker

Bandai Namco Perlihatkan Logo Baru dengan Warna Magenta 10

Berbicara mengenai Bandai Namco, pihak mereka mengurus secara serius masalah hacker yang ada di game Naruto to Boruto: Shinobi Striker. Informasi ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media Twitter resmi Bandai Namco US. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Bandai Namco mengumumkan sebuah logo baru mereka dengan warna magenta. Bagaimana menurut kalian, apakah warna tersebut menarik buat kalian?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bandai Namco atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version