Bandai Namco Punya Proyek Game Baru yang Bisa Melahap Uang Mereka Paling Banyak

in
Bandai Namco

Bandai Namco – perusahaan game Jepang yang bertanggung jawab untuk pengembangan dan penerbitan game seperti Soul Calibur dan Dark Souls, mengawali tahun 2021 dengan cukup mengejutkan. Perusahaan yang didirikan pada tahun 2006 oleh Masaya Nakamura itu sedang berada di tahap awal pengembangan proyek baru yang digadang-gadang jadi proyek termahal yang pernah mereka buat.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Tidak sampai situ saja, yang membuat segalanya menjadi lebih menarik lagi adalah fakta bahwa sosok berpengaruh dibalik Tekken – Katsuhiro Harada, ditunjuk sebagai Head of Development. Melalui livestream Piro Live! New Year’s Eve Special 2021, Harada yang saat ini menjabat sebagai general manager, director dan producer untuk Bandai Namco memberikan sedikit informasi mengenai proyek yang sedang ia kerjakan.

Katsuhiroharada
Katsuhiro Harada

Sementara ia tidak memberi tahu detail spesifik mengenai tentang game baru yang diurusnya tersebut, Harada mengungkapkan perasaan terkejutnya ketika mengetahui bahwa Bandai Namco menyetujui proyek dengan skala sebesar itu. Meski tidak ada informasi yang lebih jelas, Harada menyebut bahwa game itu bukanlah game fighting terlepas dari fakta bahwa ia pandai meracik game dengan genre tersebut.

Sebelumnya, Harada menjadi producer untuk game Pokemon bergenre fighting yaitu Pokken Tournament dan Pokken Tournament DX, yang masing-masing dirilis pada tahun 2015 dan 2017. Disamping itu, ia juga menjadi director untuk Tekken 7 yang meluncur untuk arcade pada tahun 2015 dan konsol pada tahun 2017.

Selain proyek yang saat ini sedang ia kerjakan, Harada juga mengungkap bahwa ia sedang menggarap game baru lainnya yang juga tidak mengusung genre fighting. Ia menambahkan bahwa ia sepertinya tidak akan membuat game fighting lain selain Tekken.

Untuk Bandai Namco sendiri, saat ini mereka tengah menyiapkan game-game besar lainnya yang sebelumnya telah mereka konfirmasi seperti Tales of Arise, Scarlet Nexus, Digimon Survive, Elden Ring dan Blue Protocol. Kecuali Elden Ring, semua game tersebut direncanakan untuk rilis tahun ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bandai Namco atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.