Bandai Namco Resmi Berikan Detil DLC Ace Combat 7 Selanjutnya


Detil DLC Ace Combat 7 akhirnya dijelaskan.

Goda fans dengan berbagai pengumuman dan kehadiran DLC misi yang akan libatkan kapal selam besar yang akhirnya dikonfirmasikan dengan nama “Unexpected Visitor”. Sepertinya Bandai Namco tak mau berlama-lama untuk umumkan detil dari tiga DLC baru Ace Combat 7: Skies Unknown selanjutnya.


Dalam trailer teranyarnya, Bandai Namco jelaskan bahwa mereka telah siapkan story DLC 4, 5, dan 6 Ace Combat 7 yang masing-masing akan dirilis pada tanggal 25 September, 23 Oktober, dan 27 November nanti. Beberapa judul DLC-nya antara lain “Unexpected Visitor”, “Anchorhead Raid”, dan “Ten Million Relief Pain”. Setiap DLC akan berikan beberapa update gameplaynya sendiri.

Pertama adalah electronic warfare support aircraft yang dilengkapi dengan Electronic Support Measure atau ESM. ESM ditandai dengan lingkaran biru di mini map, membuat semua musuh yang ada pada jangkauan lingkaran akan berpotensi lebih besar untuk terkena misilmu. Hal ini penting berkat misinya sendiri akan melibatkan banyak sekali pesawat tempur yang harus kamu hancurkan.



Untuk menanggulanginya, musuh miliki Electronic Counter-Measure atau ECM yang ditandai dengan lingkaran hijau di mini map. Memasuki area tersebut akan mengurangi kemampuan penguncian target. Ia hanya akan tersedia di pesawat E/A-18G Growler. Jadikannya sasaran utama untuk segera dihancurkan setiap misi dimulai. Jika sinyal ECM bertemu ESM, maka efeknya akan menetralkan efek keduanya. Sementara, DLC kelima dan keenam juga janjikan fitur yang sama agar konten dan challenge yang disediakan tetap fresh.

Ace Combat 7: Skies Unknown saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti beritanya melalui rangkuman kami, atau membaca review kami jika masih ragu untuk membelinya atau tidak.

contact: [email protected]