Bandai Namco Resmi Buka Situs My Hero Academia: One’s Justice untuk PS4 dan Switch


Add Friend
Situs microwave tersebut menjadi kenyataan.

Setelah sebelumnya digoda oleh website dengan kode “microwave” dan diumumkan secara non-official, hari ini Bandai Namco akhirnya tunjukkan website game terbarunya, My Hero Academia: One’s Justice yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Dalam press releasenya (via dengeki), Bandai Namco menjelaskan bahwa My Hero Academia: One’s Justice merupakan game battle action yang dibuat oleh Byking, sebuah developer yang terkenal dengan Gunslinger Stratos dan Rise of Incarnates. Mereka juga perkenalkan dua karakter yang akan hadir di game ini, salah satunya adalah tokoh utama Midoriya Izuku dan musuh utama Shiragaki Tomura. Beberapa screenshot pertempuran gamenya juga tak ketinggalan dipamerkan.

BACA JUGA  Bandai Namco Perkenalkan Karakter Baru Code Vein dan Sistem “Souls” ala Dark Souls

Sayangnya masih belum jelas battle action yang bagaimana yang dimaksud, namun apabila melihat dari screenshot di atas, game ini terlihat seperti game fighting pada umumnya. Sampai tulisan ini ditulis tidak ada informasi apapun selain platform, hingga video trailer dan gameplay pertamanya yang akan dirilis saat event JumpFesta 2018 tanggal 16 Desember mendatang. Kita tunggu saja!

BACA JUGA  Bandai Namco Umumkan Game Adaptasi Anime/Manga Black Clover
WE ARE HIRING ! APPLY
GIVEAWAY HITMAN: THE COMPLETE FIRST SEASON MAU !