Bandai Namco Resmi Buka Website One Piece: World Seeker

WANPISCOVER
Sekaligus tampilkan beberapa screenshot gamenya.

Update (12/12): Game ini juga akan dirilis di PC dan Xbox One tahun 2018 mendatang seperti pernyataan Bandai Namco Eropa di page facebook resminya 2 jam yang lalu sejak tulisan ini ditulis di bawah.

Original Story:

Setelah sebelumnya sempat digoda dengan artikel satu halaman yang pastikan akan hadirnya One Piece: World Seeker. Kini Bandai Namco membuka website resmi game tersebut dan berikan segelintir informasi tentangnya.

Game yang dibuat untuk peringati ulang tahun ke-20 One Piece ini adalah game yang sangat berbeda dari game-game sebelumnya. Mengangkat tema open-world dengan genre action adventure, memungkinkanmu untuk jelajahi dunia anime/manga-nya sebagai tokoh utama game ini, Monkey D. Luffy. Kamu juga akan bisa melihat cerita seri ini dari sudut pandang Luffy sendiri.

Beberapa screenshot dan logo gamenya juga dirilis di website resminya. Sayangnya, Bandai Namco masih akan mengumumkan video trailer (atau mungkin gameplaynya juga?) saat event JumpFesta 2018 tanggal 16 Desember nanti.

Saat ini baru platform PlayStation 4 saja yang diumumkan oleh Bandai Namco. Masih belum ada pengumuman akan kemungkinan game ini dirilis versi inggris dan platform lain. Game ini rencananya akan dirilis tahun 2018 mendatang tanpa tanggal rilis pasti. Kamu bisa mengunjungi website resminya (berbahasa Jepang) di sini.

Exit mobile version