Bandai Namco Resmi Umumkan Game Balapan Mini 4WD untuk Android dan iOS

in , , ,

Anak kelahiran tahun 90-an pasti pernah merasakan bagaimana serunya bermain Mini 4WD atau yang lebih populer kita kenal dengan Tamiya. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Bandai Namco mengumumkan kolaborasinya dengan Shogakukan dan TAMIYA mengerjakan game balapan Mini 4WD yang akan rilis untuk platform Android dan juga iOS.

Game tersebut merupakan game dengan judul resmi tidak seperti beberapa game dengan judul yang sama bertebaran di toko aplikasi. Kali ini Mini 4WD yang benar-benar dikembangkan oleh Bandai Namco akan menawarkan pengalaman bermain hingga balapan Mini 4WD seperti saat dulu kita memainkannya. Mulai dari membeli Tamiya lengkap dengan kardusnya, kemudian merakitnya hingga bersiap-siap untuk terjun ke sirkuit atau lintasan untuk balapan dengan Mini 4WD lainnya.


Selain itu juga terdapat fitur kustomisasi dimana pemain dapat mengatur warna dari bodi Mini 4WD itu sendiri hingga melakukan upgrade terhadap komponen-komponen pendukung. Saat balapan berlangsung kita akan melihat beberapa Mini 4WD adu balap di sirkuit dan menariknya ada kemungkinan Mini 4WD tersebut bisa keluar dari lintasan entah konfigurasi dari Mini 4WD-nya sendiri yang tidak stabil atau ada faktor lain yang menyebabkan hal tersebut.

Masih belum diketahui kapan game ini akan rilis, namun jika dilihat dari trailer-nya yang menggunakan bahasa Jepang kemungkinan besar game ini akan rilis di Jepang terlebih dahulu. Untuk versi globalnya masih belum ada kabar lebih lanjut.

 

 


Mau baca artikel menarik seputar mobile games hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi