Bandai Namco Resmi Umumkan Kehadiran “Bruce Lee Wannabe” di Soul Calibur VI

in , , , ,

Bandai Namco masih tetap tidak terburu-buru dalam mununjukan semua karakter yang akan mereka hadirkan di dalam game fighting terbarunya yang berjudul Soul Calibur VI.

Setelahnya sebelumnya satu per satu karakter lawas seperti Taki, Ivy, Yoshimitsu hingga karakter baru Groh, sampai ke karakter tamu dari seri The Witcher seperti Gerald mereka hadirkan di game fighting antar bersenjata ini. Lagi-lagi sekarang mereka mengumumkan satu karakter lama yang cukup ikonik dan pastinya memiliki banyak pengagum berat sejak pertama kali muncul di seri Soul Calibur pertama.

 

Siapa lagi kalau bukan sang pendekar tampan bersenjatakan Nunchaku yang bernama Maxi (bukan merk pembalut) ? Selain masih tetap hadir dengan senjata nunchaku kesayangan beserta gayanya yang sok-sokan selayaknya Bruce Lee, ia pun juga hadir dengan penampilan yang lebih enerjik dan awet muda.

Dalam trailernya, Maxi memiliki gaya bertarung yang sangat cepat dan gesit dengan perpaduan serangan atas bawah yang sangat begitu mematikan. Karakter tengil yang satu ini memang juga dikenal ramah untuk dipelajari bagi para pemain-pemain yang baru pertama kali menjajal game ini.

Hadirnya Maxi sebagai karakter ke-13 tentu bukan menjadi karakter terakhir yang akan diperkenalkan Bandai Namco dalam game Soul Calibur VI-nya. Dengan total roster sekitar lebih dari 20 karakter, bisa dipastikan kita masih akan menjumpai banyak karakter-karakter baru lain yang mungkin tidak terduga-duga olehmu.

Soul Calibur VI sendiri dijadwalkan akan rilis pada sekitaran tahun 2018 ini untuk platform PS4, Xbox One, dan PC.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]