Bandai Namco Resmikan Trademark Proyek Game Baru Klonoa Encore

Klonoa Encore

Siapa disini yang masih ingat dengan seri game Klonoa? Petualangan seru seri game ini mendapatkan perhatian banyak para gamer pada zamannya, termasuk gamer dari Indonesia. Baru-baru ini, Bandai Namcro baru saja meresmikan 2 trademark untuk proyek game baru mereka yang berjudul Klonoa Encore.

Apakah ini sebuah proyek game baru dari seri Klonoa? Yuk, kita cari tahu bersama!

Bandai Namco Resmikan 2 Trademark Proyek Game Baru

Informasi ini berasal dari situs peresmian trademark resmi dari Jepang. Pada situs tersebut, Bandai Namco baru saja meresmikan sebuah trademark produk baru mereka bernama Waffuu Encore dan 1&2 Encore. Diduga 2 produk trademark tersebut merupakan proyek game dari Bandai Namco, yaitu Klonoa.

Kalian bisa lihat screenshot-nya dari situs trademark dari Jepang di bawah ini.

Dibaca Waffuu Encore
Dibaca 1&2 Encore

Klonoa Encore, Game Baru, Remake atau Remaster?

Bandai Namco Resmikan Trademark Proyek Game Baru Klonoa Encore 5

Ada alasan kenapa kedua trademark dari Bandai Namco ini disebut sebagai proyek game baru seri Klonoa. Kata Waffuu dari trademark tersebut menunjuk pada seri game klasik berjudul Klonoa. Itu karena kata tersebut merupakan kata khas yang sering diucap oleh karakter protagonist bernama Klonoa.

Lalu 1&2 Encore diduga menunjuk kepada game Klonoa: Door to Phantomile dan Klonoa 2: Lunatea’s Veil. Dan kata Encore merupakan ciri khas Bandai Namco dalam membuat sebuah game remaster. Petunjuk ini sudah cukup jelas bahwa Bandai Namco akan merilis sebuah proyek game baru seri Klonoa.

Tentang Seri Game Klonoa

Bandai Namco Resmikan Trademark Proyek Game Baru Klonoa Encore 6

Klonoa adalah seri video game yang dibuat oleh Namco (sekarang namanya Bandai Namco) dan Klonoa Works. Pada saat artikel ini ditulis (21/9), sudah ada 8 game dari seri Klonoa telah rilis.

Sang protagonist bernama Klonoa menyebut dirinya sebagai seorang “Dream Traveler”, yaitu seseorang yang ditakdirkan berpetualang ke berbagai tempat dimana sebuah mimpi dalam kondisi kritis.

Seri game Klonoa sudah lama tidak merilis game baru sejak game Klonoa di platform Nintendo Wii pada tahun 2008. Game tersebut merupakan sebuah remake dari Klonoa: Door to Phantomile yang rilis pertama kali pada tahun 1997 untuk platform PS1.

Itulah informasi mengenai sebuah proyek game baru dari Bandai Namco berjudul Waffuu Encore atau Klonoa Encore dan 1&2 Encore. Apakah ini benar-benar sebuah proyek game baru, remake atau remaster dari seri Klonoa? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Bandai Namco.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Bandai Namco atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version