Bandai Namco Rilis Erismon Sebagai Karakter Asli Digimon ReArise

DR 0

Setelah sebulan lalu Bandai Namco sempat merilis trailer dan sedikit screenshoot game terbaru mereka dari franchise Digimon yang akan tersedia di platfrom IOS dan Android, akhirnya sang pengembang mengumumkan Digimon Asli pada game ini, yang bernama Erismon. Digimon asli untuk game Digimon ReArise ini didesain olej Katsuyoshi Nakatsuru, yang sebelumnya mendesain untuk karakter anime Digimon Adventure.

Source : Gematsu

Erismon sendiri disebut akan berperan sebagai karakter kunci dalam cerita Digimon ReArise. Sang pengembang menyebutkan bahwa digimon ini akan berelemn listrik dengan serangan andalan berupa “Lighning Fur”. Selain merilis digimon asli untuk game digimon terbaru ini, Bandai Namco juga mengumumkan bahwa lagu tema untuk game Digimon ReArise akan dibawakan oleh band beraliran rock asal Jepang, yaitu Straightener. Game yang disebut-sebut memiliki tema “friendship evolution RPG” ini akan menampilkan sebuah gameplay game ini akan mirip dengan game klasik Digimon World untuk platfrom PS1, sedangkan untuk desain kota dari Digi-Town akan mirip dengan game Animal Crossing.

Dengan dirilisnya Erismon sebagai digimon asli dan akan memegang kunci utama dari cerita game ini, menunjukan bahwa game ini bukan hanya akan menyertakan sebuah game yang menyediakan sistem merawat dan melatih digimon saja, tapi juga akan memiliki cerita yang cukup menarik untuk diikuti. Digimon ReArise sendiri akan memiliki cerita dimana, munculnya ancaman secara tiba-tiba yang mengancam dunia nyata serta dunia digital, yang disebabkan oleh sebuah kelompok bernama SPIRAL. Dengan minimnya informasi yang ada untuk game yang satu ini, tentunya akan membuat kamu menduga-duga akan seperti apakah game ini saat perilisannya nanti.

 

Exit mobile version