Bandai Namco Rilis Info dan Screenshot Terbaru “One Piece: World Seeker”

OnePiece 5
Unjuk NPC dan lingkungan

Selain memamerkan segudang screenshot One Piece: World Seeker yang menampilkan Vinsmoke Family dan Germa 66, Bandai Namco juga merilis sejumlah info dan screenshot lainnya yang menampilkan lingkungan, NPC dan tempat yang nantinya akan dikunjungin Luffy.

Selain itu, Bandai Namco juga memberikan info mengenai Jail Island. Zaman dahulu kala, pulau itu bernama Jewel Island, dikarenakan adanya baru mineral yang sangat indah yang dapat ditambang di gua yang ada di pulau tersebut. Namun, pulau tersebut diambil alih oleh individu-individu yang rakus dan mengusir penduduk aslinya. Kini, pulau tersebut tidak hanya dihuni oleh bajak laut dan angkatan laut namun juga agen Cypher Pol.

Jail Island berisikan tidak hanya kompleks pertambangan namun juga pasar, farmland, markas angkatan laut, broadcast tower, rogue town dan banyak lagi.

Sekadar informasi, One Piece: World Seeker versi Jepang hanya dirilis eksklusif untuk platform Playstation 4. Versi Inggrisnya sendiri akan dirilis untuk platform Playstation 4, PC dan Xbox One. Bandai Namco belum mengumumkan jendela rilis pasti untuk game besutannya ini.

source: dualshockers

 

Exit mobile version