Bandai Namco Segera Umumkan Game Terbarunya

BandaiNamco
Masih menjadi misteri.

Bandai Namco tahun ini memang paling aktif untuk mengumumkan game-game terbarunya. Mulai dari Tekken 7, Project CARS 2, dan .hack//G.U. Last Recode yang telah dirilis tahun ini, hingga yang akan dirilis beberapa minggu/bulan/tahun kedepan seperti Sword Art Online Fatal Bullet, Kamen Rider Climax Fighters, Ni no Kuni II, Code Vein, Gintama Rumble, hingga God Eater 3 seolah membuat perusahaan yang sarat dikenal dengan game adaptasi budaya pop Jepang ini benar-benar melakukan investasi jangka panjang. Namun rupanya game-game yang diumumkan mereka tersebut masih belum semuanya.

Hari ini Bandai Namco umumkan situs teaser untuk game terbarunya. Belum ada informasi apapun mengenai game yang rencananya akan diumumkan tanggal 4 Desember nanti. Mereka hanya memberikan animasi microwave yang apabila diklik akan keluar telur yang kemudian retak.

Tidak ada clue sama sekali dari websitenya, bahkan ketika kami memaksanya dengan melakukan inspect element sekalipun. Mereka benar-benar menutup rapat celah manapun yang berpotensi membocorkan rahasia gamenya. Satu-satunya clue hanya ada pada nama websitenya yakni “mhaoj” yang kemungkinan bisa jadi clue untuk game My Hero Academia yang baru. Sementara telur dan microwave bisa saja merepresentasikan tokoh utama Deku dalam mengontrol kekuatannya. Who knows? Yang pasti kita hanya bisa menunggunya tanggal 4 Desember 2017 nanti.

Exit mobile version