Bandai Namco Siap Merillis Game Terbaru One Piece dengan Genre Puzzle!

One Piece Bon Bon Journey

Setelah dipastikan bahwa pada tahun 2020 ini bahwa One Piece akan resmi merilis game diplatfrom PS4, XBOX One, dan PC dengan judul One Piece : Pirate Warriors 4, Bandai Namco kembali mengumumkan bahwa game yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda tersebut akan mendapatkan game diplatfrom Mobile dengan genre Puzzle. Game ini sendiri akan memiliki judul resmi “One Piece Bon! Bon! Journey!” dan akan dirilis kepasaran pada tahun ini.

 

One Piece Bon! Bon! Journey! Sendiri akan menjadi game One Piece pertama yang memiliki genre puzzle. Jika kamu pernah memainkan game-game puzzle tentunya akan familiar dengan gameplay yang ditawarkan oleh game yang satu ini, dimana kamu hanya perlu mencocokan 3 warna puzzle yang ada untuk mencapi high score tertinggi. Desainnya sendiri akan mirip dengan, game Puzzle Disney Tsum-Tsum, yang merubah crew-crew Bajak Laut Topi Jerami dengan model Chibi yang lucu dan mengemaskan. Selain itu game ini sendiri juga akan menghadirkan musuh-musuh seperti Doflamingo dan Buggy.

Tentunya game “One Piece Bon! Bon! Journey!” akan menjadi sebuah angin segar, khusunya bagi para penggemar One Piece yang sudah jenuh dengan game-game dengan genre action yang menampilkan aski-aksi Luyyf, pasalnya game ini bisa kamu mainkan disela-sela waktu istirahat mu. Sepertinya menarik?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version