Bandai Namco Siap Rilis Game Adaptasi Anime Hunter x Hunter

in , ,

Setelah dipastikan bahwa manga/anime Hunter x Hunter akan mendapatkan game adaptasi diplatfrom mobile pada tahun 2018 ini yang diproduksi oleh Tencent, kali ini para fans-fans anime yang sempat ditayangkan di TV lokal ini dibuat gembira, pasalnya Bandai Namco juga telah mengkonfirmasi akan menghadirkan Gon, Killua dan Kurapika lewat game yang berjudul Hunter x Hunter Greed Adventure diplatfrom IOS dan Andorid. Game ini sendiri telah membuka masa pra-registration melalui situs resmi Hunter x Hunter Greed Adventure.

 

https://www.youtube.com/watch?v=kV9hG2eJuQc

Game yang akan memiliki genre ARPG ini akan memiliki fitur yang cukup simpel karena akan menghadirkan 1 tap control dan karakter active skill yang bisa kamu picu dengan menenakan icon karakter. Menariknya setiap karakter akan berbagai macam skill yang akan memicu sebuah cutscenen yang menarik Hunter x Hunter Greed Adventure sendiri akan memiliki original stroy yang akan mengambil setting setelah arc Greed Island dimana Gon  telah berhasil menyelesaikan misinya. Cerita sendiri dimulai setelah Hunter Assciation  kerubah Greed Island menjadi Greed Island, sehingga Gon harus menyelesaikan misi dipulau yang sudah berbeda jauh tersebut. Game ini sendiri juga akan menghadirkan berbagai adegan flashback yang iconic dari serial manga dan animenya.

Hunter x Hunter sendiri merupakan adaptasi manga dan anime terkenal karya Yoshihiro Togahasi, dimana kamu akan berperan sebagai Gon, yang berjuang dalam Hunter Examination sekaligus menacari ayahnya. Mari kita tunggu saja apakah game yang satu ini mampu bersaing dengan game adaptasi anime yang lain seperti Fate Grand Order atau SAO Memory DeFrag.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!