Bandai Namco Siap Rilis SD Gundam G Generation Cross Rays

in , , ,
SD Gundam baru diumumkan.

Sempat digoda beberapa hari yang lalu di Gundam Battle Operation 2, seri turn-based strategy RPG Gundam akhirnya kembali dengan wajah baru SD Gundam G Generation Cross Rays.


Trailer yang muncul di Gundam Battle Operation 2 tersebut sempat diupload oleh Bandai Namco, namun kemudian dihapus. Beruntung, seorang YouTuber berhasil mengabadikannya. Videonya menjelaskan bahwa ia akan hadirkan antara empat universe dari Gundam Wing, Gundam Seed, Gundam 00, dan Gundam Iron-Blooded Orphans. Bandai Namco kemudian melanjutkannya dengan memberikan press release trailer resminya yang bisa kamu tonton di bawah.



Seri G Generation umumnya merupakan seri crossover, namun pada dasarnya ia selalu fokus pada satu timeline, yakni Universal Century. Namun untuk pertamakalinya sepertinya Bandai Namco ingin gabungkan keempat dunia dari seri tersebut.

SD Gundam G Generation Cross Rays akan dirilis tahun ini untuk PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch. Kamu bisa mengikutinya dengan melakukan bookmark laman berikut, sehingga kamu bisa mendapatkan informasi terkini dari kami langsung.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.