[UPDATED] Bandai Namco “Tak Sengaja” Bocorkan Tanggal Rilis New Gundam Breaker untuk PC dan PlayStation 4

newgundambreaker

Update (27/3/9:27WIB): Bandai Namco Jepang akhirnya umumkan trailer resmi New Gundam Breaker dengan lagu yang dibawakan oleh SKY-HI (dari band AAA) berjudul Snatchaway untuk dirilis di PC via Steam dan PlayStation 4. Mereka jelaskan bahwa game ini akan dirilis tanggal 22 Juni untuk PC dan 21 Juni untuk PlayStation 4. Kamu bisa menonton trailernya di bawah.

https://www.youtube.com/watch?v=6a6bTNRn9xk


Original Story:

New Gundam Breaker akhirnya dapatkan tanggal rilisnya.

Setelah rumor yang sempat tersebar akan hadirnya game action 3rd person shooter New Gundam Breaker ke PC. Bandai Namco sepertinya “mengamininya” dengan menyebut tanggal rilis game Gundam tersebut untuk PC dan PlayStation 4.

Akun Twitter resmi Bandai Namco Eropa secara tak sengaja mencuitkan informasi tanggal rilis New Gundam Breaker pada tanggal 22 Juni 2018 nanti. Menariknya, ia takkan hadir sebagai game eksklusif PlayStation 4 saja, namun untuk pertamakalinya juga hadir di PC. Cuitan tak sengaja tersebut akhirnya dihapus, namun seorang user bernama Alejandro L. berhasil mengabadikannya melalui sebuah screenshot.


Masih belum ada konfirmasi langsung dari Bandai Namco sendiri akan kasus tersebut. Namun bisa dipastikan, sebentar lagi mereka akan merilis pengumumannya.

Bagi kamu yang belum tahu, New Gundam Breaker adalah game gunpla (plastic model gundam, red) yang mungkinkanmu untuk bertempur layaknya anime Gundam namun sebagai plastic model mobile suitnya. Berbeda dari seri Gundam Breaker, kamu akan mampu menggunakan langsung part mobile suit yang kamu temukan saat battle tanpa perlu kembali ke hangar. Informasi detil gameplaynya telah kami rangkum melalui artikel di link berikut.

Exit mobile version