Bandai Namco Thailand Game Show 2022 — Banyak Game Baru Diperlihatkan

Bandai Namco Thailand Game Show 2022

Bandai Namco Thailand Game Show 2022 – Bandai Namco Entertainment Asia dengan bangga mengumumkan kehadirannya dengan berbagai game terbaru dan merchandise di salah satu pameran video game terbesar di Asia Tenggara, yaitu Thailand Game Show 2022. Pameran tersebut telah berlangsung sejak 21 Oktober sampai 23 Oktober 2022.

Bandai Namco Pamerkan Banyak Game Baru dan Merchandise di Thailand Game Show 2022

Thailand Game Show 2022

Dalam upaya pihak Bandai Namco mewujudkan tujuan mereka, yaitu “Fun for All into the Future” menjadi kenyataan, Bandai Namco Entertainment Asia, BANDAI SPIRITS CO., LTD dan Bandai Namco Asia Co., Ltd bekerjasama dalam memamerkan berbagai macam produk baru mereka kepada para pengunjung Thailand Game Show 2022.

Salah satunya adalah produk game terbaru mereka, mulai dari ONE PIECE ODYSSEY, DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom dan DRAGON BALL: THE BREAKERS. Selain itu, berbagai merchandise koleksi dan action figure dari Gunpla, Banpresto dan Tamashii Nations turut dipamerkan di acara tersebut.

“Kami sangat antusias ingin lebih dekat lagi dengan para fans kami di Thailans secara langsung ketika kami mendengar Thailand sudah diperbolehkan melangsungkan event. Dan kami sangat bertekat untuk menunjukkan keberadaan kami tahun ini di Thailand Game Show. Untuk pertama kalinya, bersama dengan BANDAI SPIRITS CO., LTD dan Bandai Namco Asia Co., Ltd, kami dengan bangga mempertunjukkan berbagai produk entertainment baru kami paska pandemi dan melanjutkan memberikan kebahagiaan untuk semua orang.”

Rainel Tan, General Manager, Sales & Marketing, Bandai Namco Entertainment Asia

Pengunjung Bisa Mencoba Game Demo Baru Mereka di Booth

Di booth, para pengunjung bisa mencoba langsung secara eksklusif beberapa game demo milik Bandai Namco Entertainment Asia yang baru saja rilis, seperti Ace Angler: Fishing Spirits, DRAGON BALL: THE BREAKERS, Taiko no Tatsujin: Rhythm Festival dan PAC-MAN WORLD Re-PAC. Selain itu game terbaru mereka, mulai dari SD GUNDAM BATTLE ALLIANCE, ONE PIECE ODYSSEY dan DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom juga bisa pengunjung coba di sana.

Selaini dari game Demo eksklusif, pengumuman spesial juga turut meriahkan event tersebut. Salah satunya adalah Produser Game dari DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom serta ONE PIECE ODYSSEY, yaitu Koji Nakajima dan Katsuaki Tsuzuki turut hadir dan naik ke atas panggung hari ini. Mereka memberikan pengumuman eksklusif dan video gameplay belum pernah diperlihatkan untuk 2 game barunya.

DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom

Doraemon Story Of Seasons Friends Of The Great Kingdom

Salah satu trailer terbaru untuk game DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom diperlihatkan untuk pertama kalinya di panggung utama. Video tersebut memperlihatkan gameplay dimana Player dapat berinteraksi dengan penduduk desa disertai dengan tips dan trik untuk mencuri perhatian mereka untuk bisa menjalin pertemanan dalam game.

Detail untuk DLC Pack pertamanya juga dibagikan pada panggung utama. DLC Pack tersebut berjudul “Winter Life” akan rilis pada 2 November 22, rilis dihari yang sama dengan game tersebut diluncurkan. DLC tersebut menghadirkan banyak kostum untuk Nobita dan teman-temannya termasuk juga furniture. Semua konten tersebut memiliki tema musim dingin. Sebuah mini-scenario juga turut hadir di DLC ini yang bisa Player mainkan dengan menghadirkan gadget baru yang masih dirahasiakan.

Sebuah fitur game baru juga diungkap oleh Koji Nakajima selama sesi di panggung utama, dimana cara merawat dan membesarkan hewan yang dilakukan oleh Player akan mempengaruhi penampilan mereka. Bagaimana hewan-hewan tersebut dirawat oleh mereka akan mempengaruhi bentuk penampilan dan warna membuat game ini menjadi lebih menarik dan imersif bagi pemain.

DORAEMON STORY OF SEASONS: Friends of the Great Kingdom turut menghadirkan opsi Bahasa Indonesia dan Thailand untuk pertama kalinya. Game ini akan pada 2 November 2022 untuk platform Nintendo Switch, PS5 dan PC via Steam.

One Piece Odyssey

One Piece Odyssey

Game terbaru ONE PIECE ODYSSEY memperlihatkan video game dimana kota Alabasta diperlihatkan untuk pertama kalinya di panggung. Video tersebut memperlihatkan kembali trailer Kerajaan Alabasta pada awal bulan Oktober 2022 lalu dimana pengunjung akan melihat berbagai macam lokasi nostalgia.

Selain dari pengumuman dan video trailer, pengunjung juga akan mendapatkan video pesan spesial dari Marika Kohno selaku pengisi suara karakter Lim. Tidak hanya itu saja, Kappei Yamaguchi selaku pengisi suara Usopp juga diperlihatkan pada area eksklusif ONE PIECE ODYSSEY di booth Bandai Namco Entertainment Asia. Video tersebut bisa kalian lihat di sini.

ONE PIECE ODYSSEY juga akan mendapatkan Bahasa Indonesia dan Thailand. Game ini akan rilis pada 12 Januari 2023 di platform PS4, PS5 dan Xbox Series X/S. Sementara itu platform PC via Steam akan rilis keesokan harinya pada 13 Januari 2023.

Banyak Merchandise Koleksi dan Action Figure

Berbagai macam figure dan plastic model unik dari berbagai franchise IP juga diperlihatkan pada event. Para pengunjung bisa melihat mainan dan juga video game-nya secara bersamaan.

Untuk mengetahui lebih lanjut produk Bandai Namco Entertainment Asia, kalian bisa mengunjungi website resminya di sini. Atau kalian juga bisa mengikuti sosial media mereka, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter dan Youtube. Selain itu, untuk informasi seputar BANDAI SPIRITS CO., LTD dan Bandai Namco Asia Co., Ltd, kalian bisa mengunjungi website resmi mereka.

Informasi lebih lanjut seputar Thailand Game Show 2022, kalian bisa mengunjungi website resmi mereka di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version