Bandai Namco Tunjukkan Gameplay Kamen Rider Climax Fighters

Kamen Rider Climax Fighters 1
Dengan fighting yang berbeda.

Setelah minggu lalu Bandai Namco berikan pengumuman game Kamen Rider Climax Fighters, hari ini mereka tunjukkan trailer gameplaynya untuk pertamakali.

Sama seperti seri Kamen Rider Climax sebelumnya, kamu akan bertempur melawan Rider lain. Gameplaynya mirip dengan Gundam Versus dengan kemunculan seluruh Kamen Rider dari Heisei Rider. Terhitung dari Kamen Rider Kuuga hingga Kamen Rider Build yang baru ditayangkan minggu lalu. Kamu bisa bermain 1 vs 1 dan 2 vs 2 dengan kamera yang disetting dari pandangan orang ketiga.



Stagenya tidak flat seperti stage game fighting kebanyakan, namun terdapat beberapa tempat platforming dan rintangan lain. Seri ini sekaligus menjadi seri pertama Kamen Rider Climax untuk mendapatkan fitur online battle royale yang mampu menampung hingga 4 orang player.

Terdapat dua edisi, mulai dari standard hingga Premium R (Rider) Sound Edition dengan 38 lagu yang digunakan sebagai BGM gamenya. Bagi kamu yang melakukan pre-order akan mendapatkan tema eksklusif PS4 sebagai bonus. Sementara untuk pre-order Premium R (Rider) Sound Edition akan mendapatkan box spesial dan 7 lembar clear sheets khusus.

Kamen Rider Climax Fighters akan dirilis tanggal 7 Desember 2017 di Jepang dan Asia secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4. Belum ada informasi untuk versi Inggrisnya.

Exit mobile version