Bandai Namco Tunjukkan Gameplay Perdana Code Vein

CODEVEIN SS02
Terlihat seperti Dark Souls dan Bloodborne dalam bentuk anime.

Bandai Namco akhirnya tunjukkan gameplay perdana game action JRPGnya, Code Vein. Dalam video gameplaynya di bawah, terlihat gameplay game ini seperti Dark Souls dan Bloodborne namun dalam bentuk anime khas Jepang. Mungkin beberapa dari kamu akan menyadari bahwa game ini sedikit lebih lambat dibanding game serupa seperti Dark Souls, Bloodborne, atau Nioh dengan gaya permainan yang lebih cepat.



Dilansir dari Dualshockers, selain menunjukkan gameplay pertamanya, Bandai Namco juga mengumumkan salah satu NPC yang beberapa kali kita telah lihat sebelumnya di promosi Code Vein. NPC ini bernama Mia Karnstein, ia akan menjadi NPC yang akan menemanimu menjelajahi dungeon. Mia diperankan oleh pengisi suara Kayano Ai yang juga dikenal memerankan Alisha di Tales of Zestiria dan  dan Y‘shtola di Final Fantasy XIV. Saat ini Bandai Namco masih melakukan audisi untuk pengisi suara versi inggrisnya.

Produser Code Vein, Yosuke Tomizawa menjelaskan bahwa game ini akan memiliki visual yang lebih baik dibanding yang telah ditunjukkan sebelumnya. Hal ini bisa terjadi berkat Unreal Engine 4 yang mereka gunakan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Code Vein akan dirilis di PC, PS4, dan Xbox One pada tahun 2018 mendatang. Game ini akan menghadirkan tantangan yang lebih casual dibanding Dark Souls atau Bloodborne. Masih belum ada informasi terkait tanggal rilis game ini.

Source: Dualshockers

Exit mobile version