Bandai Namco Umumkan Adaptasi Video Game dari Full Metal Panic!

FMP
Full Metal Panic dapatkan video gamenya sendiri.

Hari ini melalui livestream event Fantasia Bunko Great Thanksgiving 2017 yang dilaksanakan di Belle Salle Akihabara, Tokyo Bandai Namco umumkan game terbaru Full Metal Panic!

Game berjudul Full Metal Panic! Tatakau: Who Dares Wins ini merupakan game turn-based strategy RPG dan menjadi game eksklusif PlayStation 4 yang akan dirilis di Jepang tahun 2018 mendatang. Game ini dikembangkan oleh studio internal Bandai Namco yang biasa menangani seri Super Robot Wars, B.B. Studio dengan style super deformed khas mereka yang bisa kamu lihat sendiri di trailernya di bawah.


https://www.youtube.com/watch?v=QZ6nmp0X9aA


Uniknya, trailer yang diberikan Bandai Namco menggunakan bahasa Inggris dengan subtitle berbahasa Jepang, padahal masih belum ada kepastian apakah game ini akan dirilis dalam versi Inggrisnya. Masih belum ada informasi lain mengenai gamenya, namun bagi kamu yang ingin tahu informasi lebih lanjut dari game ini bisa mengunjungi website berbahasa Jepangnya di sini.

Bagi kamu yang tidak mengenal Full Metal Panic!, franchise ini dimulai dari light novel karangan Shoji Gatou tahun 1998 silam yang kemudian diadaptasi ke anime dan manga. Full Metal Panic! menceritakan seorang gadis bernama Kaname Chidori yang memiliki kekuatan bernama “whispered”. Mengetahui hal tersebut sebuah organisasi militer mengirimkan tentara muda bernama Sosuke Sagara untuk melindungi Kaname.

Exit mobile version