Bandai Namco Umumkan JRPG Terbarunya, Code Vein

Codevein
Game JRPG Bandai Namco segera hadir.

Majalah mingguan Famitsu minggu ini merilis sebuah artikel terkait game JRPG Bandai Namco Code Vein yang rencananya akan dirilis tahun 2018 nanti.

Code Vein bersetting di masa depan dengan tema post apocalypse, dimana player akan berperan sebagai vampir yang disebut Revenant yang memiliki kekuatan supranatural. Kekuatan ini membuat sebagian besar ingatan masa lalu Revenant saat menjadi manusia hilang. Seperti vampir pada umumnya, Revenant membutuhkan darah untuk bertahan hidup, karena bila ia kekurangan darah maka ia akan kehilangan sisi kemanusiaannya dan menjadi monster bernama Lost.

klik untuk memperbesar

Kamu akan dituntut untuk mencari tahu semua misteri dibalik dunia game ini yang disebut Vein yang banyak ditinggali monster Lost dan mencari apa saja yang terjadi di Vein termasuk hubungan Lost dan Vein. Sistem gameplay utama Code Vein adalah Buddy. Buddy memungkinkanmu untuk mengeksplorasi Vein bersama seorang NPC yang tentunya akan membantumu melawan Lost dan boss yang tersebar di setiap sudut Vein. Membuat pertempuranmu jadi lebih “ringan” di dunia misterius yang penuh kegelapan ini.

Selain Buddy, kamu juga akan dilengkapi senjata yang sebagian besar adalah senjata jarak dekat seperti pedang dan pedang besar. Semua senjata ini dibuat sedemikian rupa agar cocok dengan gaya bermainmu masing-masing. Hal yang membuat game ini unik adalah armornya yang disebut Blood Veil, dimana armor ini mampu menyedot darah Lost saat karaktermu memukulnya dengan tangan kanannya. Darah yang sudah kamu sedot dari Lost akan memberimu skill khusus yang disebut Renketsu atau Tempered Blood. Tempered Blood memiliki efek yang bervariasi, seperti memperkuat senjatamu, melemahkan musuh, atau menyerang musuhmu langsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Code Vein dibuat oleh pecahan tim dari tim God Eater yang akan menghadapi tantangan baru dalam game developmentnya kali ini. Game yang dibuat di Unreal Engine 4 ini rencananya akan dirilis secara worldwide tahun depan. Saat ini, proses development gamenya masih 35%.

Bandai Namco mengatakan bahwa, game ini akan mendapatkan trailer gameplaynya pada bulan Mei nanti, namun informasi lebih lanjut mengenai gamenya akan diumumkan pada tanggal 20 April nanti.

Source: Famigeki

Exit mobile version