Bandai Namco Umumkan serial Tales terbaru khusus untuk Mobile

talesofcrestoriawest2 thumb

Pada tanggal 8 Desember kemaren, Bandai Namco mengumumkan tentang game Mobile terbaru yang akan dikeluarkan baik di Android maupun iOS dengan judul Tales of Crestoria. Penggemar RPG pastinya sudah tidak asing dengan serial tales sendiri. Seri yang menggabungkan genre RPG dengan story line yang sangat unik dan menarik berhasil mengikat jutaan pemain yang memainkannya. Nah, Game Tales of Crestoria ini sendiri adalah game yang dikhususkan untuk perangkat mobile dengan storiline yang benar – benar original.

Bersamaan dengan diumumkannya game tersebut, Bandai membuat official twitter mengenai game Tales of Crestoria. Didalamnya terdapat backstory dari setiap karakter yang dapat dimainkan didalam game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tales of Crestoria sendiri akan dirilis di iOS ataupun di Android di tahun 2019. Japan sendiri akan mendapatkan livestream broadcast mengenai game tersebut pada tanggal 14 Desember, yang akan menjelaskan serta memberitahukan kepada fans info terbaru dari game tersebut.

Exit mobile version