Bandai Namco Umumkan Tanggal Perilisan DLC Pertama Dragon Ball Z: Kakarot

in , , ,

Setelah sempat menjadi misteri yang membuat para gamer penasaran selama berbulan-bulan mengenai rangkaian DLC  yang akan dihadirkan oleh CyberConnect2 dan juga Bandai Namco untuk game garapannya yatu Dragon Ball Z: Kakarot, kita akhirnya diberikan beberapa informasi penting baru-baru ini.

Dari mulai judul untuk DLC pertamanya yang akan diberi nama “A New Power Awakens – Part 1”, timeline cerita yang akan mengambil kejadian di serial Dragon Ball Super, kemampuan Super Saiyan God yang mampu kita akses selama bermain sebagai Goku dan juga Vegeta, kehadiran Beerus dan Whis sebagai Boss yang bisa kita lawan nantinya, bahkan pertarungan melawan Beerus sendiri akan dibuat lebih sulit karena ia digadang-gadang akan memiliki tingkatan level tertinggi diantara boss lainnya yaitu level 250, hingga yang terbaru yaitu beberapa screenshot yang dilepas melalui website Bandai Namco sebagai gambaran mengenai gameplay seperti apakah yang akan kita temui selama memainkannya nanti.


Melalui beberapa screenshot tersebut, bisa kita lihat sendiri secara langsung bahwa Beerus memang memiliki level 250 yang tentunya tidak bisa kita kalahkan dengan mudah, meskipun Goku dan Vegeta di sini telah dibekali dengan kekuatan Super Saiyan God.

Menariknya lagi dilansir dari bandainamcoent.eu, ternyata kita tidak perlu menunggu lama lagi untuk bisa memainkan DLC pertama dari Dragon Ball Z: Kakarot ini. Pasalnya, Dragon Ball Z: Kakarot DLC “A New Power Awakens – Part 1” sendiri direncanakan akan rilis pada tanggal 28 April 2020 mendatang di PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(Sumber : bandainamcoent.eu)


Baca juga artikel mengenai Dragon Ball Z: Kakarot, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.