Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Fahkumram di Tekken 7!

in , , , ,

Kali ini Bandai namco mengumumkan tanggal Rilis nya Fahkumram. Dikutip Channel Bandai Namco Entertainment America, seperti yang dijanjikan pada video tekken sebelumnya yang dimana bahwa munculnya Fahkumram nanti akan muncul saat season pass 3, lebih tepatnya pada spring 2020 nanti. Kali ini Bandai Namco memenuhi janjinya bahwa Fahkumram akan muncul nanti pada spring, lebih tepatnya nanti pada tanggal 24 Maret Beserta dengan Stage baru yang bernama Cave of Enlightment yang bertempat di Thailand. Yang bisa kalian melalui Video berikut

2 DLC tersebut akan rilis secara bersamaan pada tanggal 24 Maret nanti, lalu DLC 14 dan 15 ini juga merupakan salah satu bagian dari season pass 3, yang sebelumnya sudah dijelaskan oleh Rajendra pada postingan ini, pada season 3 kali ini kita sudah dimeriahkan dengan munculnya beberapa karakter yang akhirnya kembali muncul pada tekken 7 seperti kembali nya Ganryu lalu Zafina, dan tidak lupa dengan muncul nya salah satu karakter yang cukup kontroversial yaitu Leroy Smith.

Pada Video di atas juga memperlihatkan bagaimana gaya bertarung dari Fahkumram lalu menampilkan 2 DLC Unique Costume untuknya, apabila kita lihat gaya bertarung dari Fahkumram. Menurut saya sendiri setelah melihat gaya bertarung nya fahkumram bisa dibilang mempunyai gerakan yang cukup lincah untuk melakukan sebuah combo singkat, namun yang menjadi pertanyaan saat ini adalah apakah fahkumram bisa menjadi karakter yang cukup OP (overpower) karena gerakan dan combonya yang bisa dibilang cukup cepat.

Nah menurut kalian apakah Fahkumram pada saat perilisan nanti bisa menjadi salah satu Karakter yang Overpower atau mungkin bisa menjadi salah satu karakter yang sering dipakai untuk Turnamen nanti ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.