Bandai Namco Ungkap Siapa Perdana Mentri Polandia yang Bergabung ke Tekken 7

Tekken Scaled
Tokoh politik fiksi ini menjadi DLC baru Tekken 7 selanjutnya.

Setelah beberapa hari yang lalu player digoda akan keberadaan perdana mentri Polandia wanita yang rencananya akan menjadi karakter baru Tekken 7. Hari ini Bandai Namco akhirnya ungkap siapa identitas wanita yang sekilas terlihat necis dan rapi tersebut.

Perempuan dengan perawakan rambut putih yang ingatkanmu pada Cirilla dari Witcher 3 dan miliki gaya bertempur layaknya Paul Phoenix tersebut bernama Lidia Sobieska. Dari trailernya, Sobieska sepertinya menguasai karate sebagai ilmu beladiri yang ia anut. Simplenya ia lebih mudah jika disebut sebagai Paul namun perempuan, dengan gaya yang berbeda dan lebih cepat tentunya.

Lidia Sobieska rencananya akan dirilis tanggal 23 Maret 2021 mendatang. Sobieska akan hadir bersamaan dengan stage baru bernama Island Paradise yang tentu saja diimajinasikan sebagai pulau tropis dengan nuansa pantai dan nyiur yang melambai dengan rindangnya. Player yang miliki season pass akan bisa langsung mendapatkannya dengan cuma-cuma.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tekken 7 saat ini sudah bisa dimainkan via PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Tekken 7 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version